Sunday, July 30, 2023

Konsumsi Juli 2023


Pada awal-awal berada di Domus Pacis Santo Petrus memang harus diakui bahwa konsumsi bagi penghuni Domus memang agak seperti dialami oleh Rm. Bambang selama 2 tahun pertama di Domus Pacis Puren, Pringwulung. Lauk pauk untuk makan tampaknya memang jauh beda dibanding dengan ketika para romo sepuh masih aktif di Paroki. Snak juga agak memprihatinkan dan karyawan tidak mendapatkan bagian. Tetapi berbekal pengalaman berjejaring dengan umat umum, lintas paroki, mulai dengan September 2021 kenikmatan snak meningkat dengan sumbangan dari umat. Bahkan mulai dengan Desember 2021 lauk pauk untuk makan malam juga banyak pemerhatinya. Dari sini Rm. Bambang, dengan bantuan Bu Titik Waliyanti dan Bu Rini Kusparwati, bisa mendapatkan daftar nama-nama pemeduli snak dan masakan makan malam. Memang, terjadi juga warga Katolik yang menghubungi Rm. Bambang untuk memberikan kiriman langsung. Yang jelas setiap bulan Rm. Bambang membuat jadual untuk penghadir snak dan masakan makan malam. Dia setiap hari mengirim pesan WA untuk mengingatkan yang bersedia menjadi penyedia di keesokan hari berikutnya.

Pada bulan Juli 2023, sejauh tercatat dalam daftar Rm. Bambang, yang menjadi penyaji konsumsi adalah sebagai berikut :

  • Snak. Ibu Rie Agung, Ibu Emma, Ibu Daniek, Ibu Rini, Ibu Ade, Ibu Septi, Ibu Yuni, Ibu Anita, Sdri. Lusi, Ibu Nita, Ibu Kanti, Ibu Made Bambang, Ibu Anna Jatmiko, Kelompok Chatarina, Ibu Katarina, Ibu Satya, Ibu Harni, Ibu Tita, Ibu Joni, Ibu Lucida.
  • Masakan Makan Malam. Eyang Wikuntoro, Ibu Rachel, Ibu Ari, Ibu Regina Eli, Ibu Rani Mastu, Ibu Ratih, Ibu Titik Waluyanti, Ibu Eni, Ibu Daruniah, Ibu Wiwit, Ibu Yuli, Ibu Primitiva, Ibu Evy, Ibu Ning Miduk, Ibu Rini, Ibu Yoh Prayitno, Ibu Emi, Ibu Melly, Ibu Stephani, Ibu Ninik Saut, Ibu Erna Echi, Sdr. Indra, Ibu Sumarah, Pak Joko (4 org), Ibu Nadya, Ibu Retno Willy, Ibu Umi, Ibu Ambar, Ibu Yucha, Ibu Sri Purwaningsih, Bapak Chasto, Ibu Retha, Ibu Lucy, Ibu Ratmi, Ibu Mardanu, Ibu Issri, Apotek Kudu Sehat, Ibu Gema Ana, Ibu Paulina, Ibu Agnes Kadyartini, Ibu Rini Wahyudi.

No comments:

Post a Comment

Santo Bruno, Pengaku Iman

diambil dari https://www.imankatolik.or.id/kalender/6Okt.html Bruno lahir di kota Koln, Jerman pada tahun 1030. Semenjak kecil ia bercita-ci...