Wednesday, January 31, 2024

Penyumbang Konsumsi Domus Januari 2024

Komunitas Para Rama Sepuh Domus Pacis memang berusaha mengembangkan hubungan dengan umat Katolik. Memang, sejak masih di Puren Pringwulung tahun 2013, Domus sudah mengalami kepedulian dari para relawan. Tetapi lebih dari itu hubungan dengan kelompok-kelompok umat sungguh selalu diupayakan. Di dalam pengembangan sampai kini ada gerakan beberapa tokoh umat yang menghadirkan penyediaan snak untuk para penghuni Domus. Selain itu ada juga yang menyumbang uang untuk menambah pembeayaan hajatan yang di buat oleh Domus. Hingga kini yang menjadi hajatan Domus adalah ulang tahun imamat masing-masing rama, ulang tahun hari pemberkatan rumah, pembaharuan janji imamat, dan peringatan arwah mantan rama penghuni Domus Pacis Santo Petrus. Dalam hajatan Domus selalu mengundang kehadiran umat untuk ikut Misa dan sesudahnya makan bersama. Semua ini menjadi latarbelakang mengapa Rm. Bambang dibantu oleh Bu Rini mengupayakan penjualan kain batik. Keuntungan penjualan ditambah sumbangan dari umat, biasa lewat transfer bank, bisa mencukupi untuk menghadirkan catering di Domus Pacis.

Sumbangan berkaitan dengan konsumsi dari bulan ke bulan selalu ada. Rm. Bambang, selama di Domus Pacis Santo Petrus, memiliki catatan sejak September 2021. Adapun, para pemeduli konsumsi untuk bulan Januari 2024 adalah sebagai berikut :
  • Penyumbang snak : Ibu Rini, Ibu Titik Waluyanti, Bu Anita dari Godean, Ibu Anna Jatmiko, Mbak Kanthi, Ibu Septi, Ibu Tita, Ibu Yudi, Ibu Endang Prayitno, Ibu Emma, Ibu Joni, Ibu Ira Daga, Ibu Jantara, Ibu Debby, Bu Harni, Ibi Lucinda, Kelompok Chatarina, Ibu Tini, Ibu Andreas, Ibu Joko Sumadyono, Ibu Titus, Ibu Darsono.
  • Penyumbang uang : Ibu Ambar, Ibu Ratmi, Ibu Mardanu, Ibu Nadya, Kelompok Patuk (5 org), Ibu Caecil Kus Sekar, Bapak Blasius Chasto, Apotek Kudu Sehat, Ibu Umi, Bapak Agustinus Sudiyono, Ibu Happy Rianawati, Ibu Lucy, Ibu Sri Purwaningsih, Ibu Agnes Kadyartini, Keluarga Almarhum Hartoko, Ibu Nanik Surya, Ibu Zitta, Ibu Agnes Kadyartini, Ibu Atik Nugroho, Wara Semedi Pugeran, Ibu Rini Wahyudi, Ibu Retno Wiraksi.

No comments:

Post a Comment

Santo Bruno, Pengaku Iman

diambil dari https://www.imankatolik.or.id/kalender/6Okt.html Bruno lahir di kota Koln, Jerman pada tahun 1030. Semenjak kecil ia bercita-ci...