Wednesday, July 31, 2024

Penyumbang untuk Tenaga Domus

Akhir-akhir ini beberapa rama menderita sakit yang membutuhkan perawatan khusus. Bahkan beberapa mengalami beratnya penyakit. Ada salah seorang umat yang bertanya kepada Rm. Rm. Bambang "Apakah yang kini di ICU juga akan tinggal di Domus Pacis?" Rm. Bambang menjawab "Rm. Hartanta tampaknya juga sudah siap-siap untuk kemungkinan bertambahnya rama penghuni Domus. Beliau sudah meminta untuk membersihkan dan menyiapkan salah satu kamar kalau-kalau nanti terpakai". Tampaknya kini Domus Pacis Santo Petrus lebih tepat disebut sebagai rumah para rama yang sudah menderita sakit yang membutuhkan pelayanan dan penjagaan khusus sehari-hari. Itulah sebabnya karyawan Domus dituntut untuk memiliki ketrampilan "pembantu perawat" yang disebut pramurukti. Empat orang karyawan baru-baru ini menyelesaikan kursus pramurukti di RS Panti Rini, Kalasan Yogyakarta. Dari 14 orang karyawan selalu ada 6 orang masuk malam bahkan ada yang menginap di Domus. Mereka yang menginap bisa membantu pelayanan sewaktu-waktu. Dari semua rama ada 4 orang yang harus dijaga selama 24 jam. Inilah latarbelakang beaya tinggi dibutuhkan untuk honorarium karyawan. Puji Tuhan, ada cukup banyak umat yang memberikan sumbangan bahkan rutin untuk menutup kekurangan anggaran honorarium karyawan. Untuk bulan Juli 2024 Rm. Bambang mencatat sumbangan sebesar Rp. 18.450.000 yang berasal dari para penyumbang sebagai berikut :

1. Ibu Dicky, 2. Kelompok Kerahiman Mungkid, 3. Ibu Bernadet Suwarni, 4. PUPIP Ungaran, 5. Ibu Yuliana Sutarni, 6. Ibu Maria Kristina Dannie, 7. Ibu Ida, 8. Ibu Naryo, 9. Bapak Jono, 10. Ibu Anna Maria (Ibu-ibu Bernardus Babadan), 11. Ibu Lili Herawati, 12. Ibu Theresia Niken, 13. Ibu Wartini, 14. Ibu Christine, 15. Ibu Eny Bernadet, 16. Ibu Mrihadi, 17. Ibu Chatarina Gunarti, 18. Ibu ML Setiyani Indrawati, 19. Ibu Dewi Anggraeni, 20. Ibu Malya, 21. Ibu Tri Noor Prasetyawan, 22. Ibu Mamik, 22. Ibu Ratna Marta Dhewi, 23. Ibu Harno, 24. Ibu Kanaya, 25. Ibu Lucy, 26. Ibu Istiyono, 27. Ibu Haryono, 28. Kelompok Yosefin Medari.

No comments:

Post a Comment

Rm. Vikjen Menginap Domus

Pagi itu, ketika waktu makan Sabtu 14 September 2024, suasana makan sungguh terisi banyak tawa. "Alatnya benar atau salah?" tanya ...