Tuesday, July 30, 2024

Terima Kasih pada Penyumbang Snak dan Hajatan

Ini tentang snak dan konsumsi hajatan di Domus Pacis Santo Petrus. Rm. Bambang yang dibantu oleh Bu Titik, Bu Rini, Bu Endang, Bu Septi, Bu Woro, dan Bu Dannie membantu kebutuhan snak untuk 15 hari, sehingga pihak Domus dengan anggaran yang ada mengurus hari-hari lain dalam sebulan. Jadual Rm. Bambang untuk para penyumbang snak biasa mengambil 4 hari Minggu, 4 hari Senin, 4 hari Sabtu, dan 3 hari Jumat. Dengan demikian pada setiap hari Senin terakhir dalam bulan Rm. Bambang sudah mengirimkan hari-hari giliran sumbangan snak ke Bu Titik dan Bu Endang. Bu Titik adan mengorganisasi kelompok Bu Septi, Bu Woro, dan Bu Dannie. Setelah itu kelompok Bu Rini akan mengisi hari-hari yang belum ada nama penyedia snak. Snak disedikan untuk pagi dan sore. Berkaitan dengan hajatan, itu biasanya terjadi pada momen ulang tahun imamat setiap rama dan peringatan arwah rama yang pernah tinggal di Domus Pacis St. Petrus. Memang, masih ada hari lain yang dirayakan yaitu ulang tahun rumah, pembaruan janji imamat sebelum Kamis Putih, dan Malam Paskah/Natal. Pada Juli hajatan terjadi pada Sabtu 6 Juli 2024 untuk peringatan 100 hari Rm. Joko menghadap Tuhan. Untuk hajatan selalu ada juga penyumbang. Tetapi hasil penjualan kain batik juga menunjang tersedianya anggaran penyediaan konsumsi untuk hajatan. Adapun para penyumbang konsumsi snak dan hajatan pada Juli 2024 adalah sebagai berikut :

  • Penyumbang Snak : Ibu Sri Wahyuni, Ibu Sintari, Ibu Chandra, Ibu Kanti, Ibu Emma, Ibu Wahyu, Ibu Endang Prayitno, Sdri. Lusia, Ibu Joko Sumadyono, Ibu Rini, Ibu Harni, Ibu Joni, Ibu Septi, Ibu Tutik, Ibu Anna Jatmiko, Ibu Rachel, Ibu Debby, Ibu Jondit, Ibu Lucinda, Ibu Yosephin, Itu Tita, Ibu Roni, Ibu Atik, Kelompok Chatarina.
  • Penyumbang Hajatan : Ibu Emi, Ibu Yinni, Ibu Ratna Marta Dhewi, Ibu Ratih, Ibu Eni, Ibu Wartini, Ibu Retno Wiraksi, Ibu Arin, Ibu Ambar, Ibu Nadya, Patuk (5 org), Ibu Happy Rianawati, Ibu Umi, Ibu Ratmi, Ibu Mardanu, Bapak Blasius Chasto, Ibu Sri Purwaningsih, Ibu Agnes Kadyartini, Ibu Yucha, bu PrimitiIva, Ibu Rini Wahyudi, Ibu Lucy, Ibu Nike, Bapak Agustinus Sudiyono.

No comments:

Post a Comment

Rm. Vikjen Menginap Domus

Pagi itu, ketika waktu makan Sabtu 14 September 2024, suasana makan sungguh terisi banyak tawa. "Alatnya benar atau salah?" tanya ...