Monday, September 30, 2024

Penyumbang Honor Karyawan September 2024


Honorarium karyawan Domus Pacis Petrus memang lebih dari pada umumnya lembaga-lembaga pastoran. Bukankah kalau sesuai dengan UMR (Upah Minimum Regional), untuk pengupahan buruh sudah dapat dianggap oke. Untuk Domus Pacis honor UMR dijadikan sebagai honor pokok. Kemudian para karyawan masih mendapatkan tunjangan anak bagi yang sudah berkeluarga. Bahkan untuk transportasi juga ada bantuan. Selain itu ada juga honor bagi yang menjalani lembur kerja. Semua ini sungguh diupayakan oleh pimpinan Domus Pacis. Maklumlah, kerja di Domus bagaimanapun amat berbeda kalau dibandingkan dengan pastoran-pastoran lain bahkan dengan tetangga dekat, yaitu Seminari. Para karyawan harus bertanggungjawab mengurus para rama sepuh yang pada umumnya ada dalam kemerosotan kondisi fisik. Kondisi fisik dan jiwani para rama sungguh membutuhkan kesiagaan jiwani dan ragawi yang tidak ringan. Pada umumnya rama sepuh Domus sudah ada dalam keadaan tidak sehat. Para karyawan sungguh dituntut memiliki dasar-dasar ketrampilan dan pengetahuan tentang keperawatan. Maka, selain 2 orang yang memang pramurukti dari RS Panti Rini, para karyawan lain juga diikutkan pelatihan kepramuruktian di Panti Rini. Untuk menjadi komitmen dan ketekunan kerja, upaya pemberian honor agak lebih harus ada. Memang, anggaran dari Keuskupan masih membutuhkan tambahan. Puji Tuhan, sejak Juli 2021 ada warga umat Katolik yang ikut menopang. Mereka memberikan kepedulian berupa sumbangan uang. Uang yang masuk sungguh bervariasi. Untuk bulan September 2024 Rm. Bambang mencatat ada pemasukan sumbangan sebesar Rp. 22.480.000 dari 33 orang penyumbang. Nama-nama mereka adalah :

1. Ibu Dicky, 2. Ibu Wartini, 3. PUPIP Ungaran, 4. Devosan Kerahiman Ilahi Mungkid, 5. Ibu Bernadet Suwarni, 6. Ibu Ida, 7. Ibu Niken, 8. Ibu Anna Maria (Ibu-ibu Bernardus Babadan), 9. Maria Kristina Dannie, 10. Ibu Yuliana Sutarni, 11. Ibu Naryo, 12. Ibu Kanaya (2X), 13. Sr. Marselia Dewi, 14. Ibu Dewi Anggraeni, 15. Bapak Jono, 16. Tri Nor Prasetyawan, 17. Ibu Lucy, 18. Ibu Lili Herawati, 19. Ibu Malya, 20. Ibu Mamik, 21. Ibu Warto, 22. Ibu Christine, 23. Ibu Chatarina Gunarti, 24. Ibu Belisima, 25. Ibu Drg Yuristianti, 26. Ibu Harno, 27. Ibu Laura. 28. Ibu Istiyono, 29. Ibu Endang W, 30. Ibu dr. Wara Aris Wakiman, 31. Ibu Eny Bernadet, 32. Bapak Suryadi, 33. Ibu ML Setiyani Indrawati.

No comments:

Post a Comment

Jadi Katekumen Masuk Sorga Minggu 5

    "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu tidak bertobat dan menjadi seperti anak kecil ini, kamu tidak akan masuk ke dalam Ker...