Wednesday, June 7, 2023

Mgr. Blasius

Pada jam 19.58 Rabu 7 Juni 2023 Rm. Hartanta menulis pesan WA yang ditujukan kepada Rm. Bambang : "Malaam.  Mgr diantar ke RSPR. Masih observasi. Gejala slow respon/lemot dan lemes." 

Kemudian jam 22.16 ada kiriman lanjut "Info lanjut. Mgr Blasius dirawat di r elisabet 214 khusus pasien stroke. Ini sedang menunggu persiapan kamar. Pasien tidak harus ditunggu tapi malam ini sampai besok tetap akan dijaga oleh 1 karyawan dan nanti dilihat kembali. Mgr Blasius dirawat di rumah sakit. Beliau kena seranagn stroke. Ada penyumbatan di kepala yang berbeda dengan serangan yang tahun 2022. Sore tadi, rabu 7 mei jam 17.25 seperti linglung dan pikun ketika diajak misa sore. Ketika makan malam, beberapa kali sendok makan ga sampai ke mulut sehingga nasi yang disuapkan malah tumpah ke dadanya. Makan juga menjadi sangat lambat dan linglung/sliw respon. Diminta ngomong dan memgulang bbrp kata juga tersendat. Jam 19.00 kami bawa ke RSPR dan diminta untuk rawat inap. Mohon doanya. Smeoga segera membaik."

No comments:

Post a Comment

Jadi Katekumen Masuk Sorga Minggu 5

    "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu tidak bertobat dan menjadi seperti anak kecil ini, kamu tidak akan masuk ke dalam Ker...