Saturday, November 18, 2023

Misa Malam Natal 2023

Agar terjalin hubungan antara para romo sepuh dengan umat, Domus Pacis Santo Petrus biasa mengadakan hajatan. Dalam hajatan selalu ada undangan untuk menghadirkan umat dan sanak saudara. Yang umum terjadi adalah kaitan hajatan dengan ulang tahun tahbisan untuk masing-masing romo. Dalam merayakan ulang tahun imamat, romo yang berulang tahun diberi kesempatan untuk menghadirkan sanak saudara dan orang-orang dekat lain. Ulang tahun pemberkatan rumah Domus juga dirayakan. Untuk perayaan-perayaan ulang tahun Domus juga biasa mengundang umat warga Katolik yang memberikan kepedulian khusus bahkan rutin untuk Domus.


Hajatan lain yang juga membuka hadirnya umat Katolik adalah Misa Malam Paskah dan Malam Natral. Untuk dua even ini Domus membuat pengumuman lewat medsos untuk umat umum. Dalam pengumaman itu Domus membuka kesempatan kalau ada warga Katolik yang ingin ikut merayakan Misa Malam Paskah atau Malam Natal. Khusus untuk Malam Paskah dan Malam Natal, para peserta harus mendaftarkan lebih dalu. Peserta harus mendaftarkan nama dan asal paroki. Pendaftaran cukup bisa lewat pesan WA. Dalam hal ini sebagai pendaftar Rm. Bambang memberikan nomor HP 087834991969. Pendaftaran ini amat penting untuk mengetahui jumlah yang akan datang. Semua dikarenakan adanya acara ramah tamah sesudah Misa. Untuk Natal 2023, Misa Malam Natal akan diselenggarakan pada Minggu 24 Desember 2023 dan dimulai pada jam 17.30 atau jam 05.30 sore.

No comments:

Post a Comment

Santo Bruno, Pengaku Iman

diambil dari https://www.imankatolik.or.id/kalender/6Okt.html Bruno lahir di kota Koln, Jerman pada tahun 1030. Semenjak kecil ia bercita-ci...