Friday, November 24, 2023

Menyambut Kelahiran Anak

Tampaknya yang namanya Domus Pacis Santo Petrus memang membuat kagum yang melihat dan masuk. Tidak sedikit dari tamu, baik rombongan maupun pribadi, menyatakan keindahan bangunannya. Ada juga yang bertanya siapa arsiteknya. Ada juga yang tanya berapa lama proses membangunnya. Tamu-tamu juga tampak bersemangat untuk berfoto ria dengan latar belakang ruang-ruang Domus. Tetapi pada hari Minggu sore tanggal 29 Oktober 2023 ada keluarga yang berfoto berkali-kali tetapi tidak terutama di dalam gedung Domus.


Pada saat itu Keluarga Tian-Rachel bersama Chrisel, anaknya yang berusia 3 tahun, dan kedua anjingnya asyik berfoto ria. Ketika masih lajang Mas Tian dan Mbak Rachel adalah relawan Domus Pacis untuk para romo sepuh di Puren, Pringwulung. Keeratan hubungan tetap terjalin sesudah para romo berada di Kentungan. Keluarga ini juga tetap memiliki kepedulian ke Domus termasuk para karyawan. Pada Minggu 29 Oktober 2023 itu keluarga Tian berdandan khusus pakaian putih untuk berfoto ria. Tetapi sebagian besar lokasi pengambilan gambar berada di depan gedung Domus. Barangkali keluarga ini amat tertarik pada suasana alam yang ada di antara gedung Domus dan Makam Para Romo Projo. Di situ tumbuh pohon-pohon besar dan tinggi yang kerimbunan daunnya membuatnya bagaikan hutan mini. Katanya, pengambilan gambar itu diambil sebagai peristiwa sebelum melahirkan. Mbak Rachel memang sedang hamil tua. Maka, kalau ada foto Pre-Wedding dari calon mempelai, ternyata Keluarga Tian melakukan foto Pre-Natal sebelum kelahiran anak kedua.

No comments:

Post a Comment

Santo Bruno, Pengaku Iman

diambil dari https://www.imankatolik.or.id/kalender/6Okt.html Bruno lahir di kota Koln, Jerman pada tahun 1030. Semenjak kecil ia bercita-ci...