Wednesday, February 1, 2023

Sumbangan Tambahan Honor Karyawan

Kondisi para romo Domus Pacis St. Petrus makin membutuhkan perhatian dan pelayanan yang makin besar. Selain Rm. Hartanta sendiri, sebagai Direktur dari kesebelas romo Domus tinggal Rm. Bambang yang mendapatkan giliran memimpin Misa. Dari 7 romo yang masih ikut makan bersama 3 kali sehari, tinggal 3 orang yang tidak mendapatkan menu khusus untuk secara ketat dijaga pola makan. Bahkan 1 orang dari 3 romo selalu menyantap menu yang harus diblender lebih dahulu. Lima orang romo yang ada di kamar lebih besar lagi kebutuhannya untuk sungguh terawasi, terjaga, dan terlayani. Tiga orang romo yang terus berada dalam kamar membutuhkan tenaga yang praktis harus berjaga di kamarnya selama 24 jam. 


Kondisi seperti itu tentu membutuhkan karyawan yang memiliki komitmen besar, berdedikasi, cekatan tetapi harus terjaga ketenangan hidupnya. Dengan 14 orang karyawan 3 orang di antaranya siaga 24 jam tidur di kamar romo. Di malam hari selalu ada tambahan 3 orang untuk lembur. Tentu saja kondisi kerja seperti ini membutuhkan persediaan keuangan. Dengan lemburan dan tambahan-tambahan jam ekstra kerja, anggaran yang diberikan oleh Keukupan kurang mencukupi. Puji Tuhan karena hadirnya donatur-donatur yang membantu dana uang untuk tambahan honorarium karyawan. Bahkan banyak di antaranya mengirimkan secara rutin. Untuk bulan Januari 2023 ada 35 pengiriman dana lewat rekening bank. Empat di antaranya adalah kelompok. Menurut perkiraan Rm. Bambang 4 kelompok itu paling tidak terdiri dari 120 orang. Sedang 31 pengiriman berasal dari perorangan. Dana yang masuk secara keseluruhan sebesar Rp. 17.830.000. Mereka yang menyumbang adalah sebagai berikut :

1. Ibu Wartini, 2. Ibu Ida, 3. Bapak Jono, 4. Ibu Maria Kristina Dannie, 5. Bapak Siswoto, 6. Ibu Christine, 7. Anna Maria (Ibu Bernardus Babadan), 8. Ibu Lucy, 9. Tri Nor Prasetyawan, 10. Ibu Melly, 11. Bapak Bambang Triono Cahyadi, 12. Lanni Riyanto (d.a. MG Dwi Astuti / Bu Marcus Smg), 13. Ibu Dewi Anggraeni, 14. Kelg. Ibu Sushi, 15. Ibu Malya, 16. PUPIP Ungaran, 17. Ibu Mamik, 18. Bapak Agustus Susanto, 19. Ibu Harno, 20. Ibu Sugono, 21. Ibu Lili Herawati, 22. Dr. Edy, 23. Ibu Haryono, 24. Ibu Bernadet Suwarni, 25. Ibu Dicky, 26. Ibu Mrihadi, 27. Ibu Chatarina Gunarti, 28. Ibu Istiyono, 29. Kelg Ibu Henny Kasmara, 30. Ibu Eny Bernadet, 31. Klg Fransisca Nelman Mok, 32. Ibu ML Setiyani, 33. Devosan Kerahiman Mungkid, 34. Ibu Tini, 35. Kelompok Yosefin Medari.

No comments:

Post a Comment

Santo Bruno, Pengaku Iman

diambil dari https://www.imankatolik.or.id/kalender/6Okt.html Bruno lahir di kota Koln, Jerman pada tahun 1030. Semenjak kecil ia bercita-ci...