Monday, February 27, 2023

Peduli Konsumsi Domus Februari 2023

Pada Senin 27 Februari 2023 Rm. Bambang mengirimkan jadual penyediaan masakan makan malam dari para pemeduli. Ternyata semua memberikan tanggapan atau jawaban lewat WA. Yang bagi Rm. Bambang mengherankan adalah bahwa pada umumnya mengucapkan "Matur nuwun" (Terima kasih). Dari yang akan mengantar masakan 4 kali, muncul pernyataan "Berusaha divariasi supaya gak bosen juga". Pernyataan terima kasih ada juga yang disertai kata-kata "diberi kesempatan masakin terus". Selain adanya para warga Katolik yang peduli masakan makan malam, Domus Pacis Santo Petrus juga menerima kepedulian dari para warga lain yang menghadirkan snak untuk pagi dan sore. Dalam hal peduli snak, Rm. Bambang hanya mengirim hari dan tanggal kepada Bu Titik Waluyanti dan Bu Rini Kusparwati, 2 orang relawan Domus Pacis. Kedua relawan ini membuat jadual untuk orang-orang yang menjadi jaringannya yang kemudian dikirimkan ke Rm. Bambang. Kepedulian snak hanya untuk 15 hari dalam setiap bulan.


Adanya nuansa gembira dari para pemeduli snak dan masakan makan malam sungguh membuat Rm. Bambang bersyukur pada Tuhan. Mereka adalah para warga yang sungguh mengasihi para romo sepuh Domus termasuk para tenaga pendampingnya. Lewat sajian konsumsi setiap bulan para romo merasakan kasih umat yang sungguh memiliki keterbukaan hati pada bimbingan Roh Kudus. Secara khusus Rm. Bambang di bulan Februari 2023 merasa bahagia atas hadirnya uluran dari sosok-sosok sebagai berikut :

  • Pemeduli Snak : Ibu Atik, Ibu Ieneke, Ibu Emma, Ibu Kanti, Ibu Joni, Ibu Anna Jatmiko, Ibu Rini, Ibu Endang Prayitno, Sdri. Lusi, Ibu Shinta, Ibu Yuni, Ibu Eko Anita, Ibu Septi, Ibu Tutik, Ibu Titik, Ibu Is, Ibu Dono, Ibu Tini, Ibu Made Bambang, Ibu Daniek, Ibu Gita.
  • Pemeduli Masakan Makan Malam : Eyang Wikuntoro, Ibu Ratih, Ibu Regina Eli, Ibu Eni, Ibu Eni, Ibu Retno Willy, Ibu Sumarah, Ibu Rachel, Ibu Titik Waluyanti, Ibu Daruniah, Ibu Wiwit, Ibu Yuli, Ibu Rini, Ibu Evy, Ibu Ning Miduk, Ibu Radi Mastu, Ibu Yoh Priyono, Ibu Emi, Ibu Melly, Ibu Stephani, Ibu Ninik Saut, Kelompok Pak Joko, Ibu Nadya, Ibu Ambar, Ibu Ratmi, Ibu Mardanu, Ibu Yucha, Ibu Umi, Bapak Blasius Chasto, Ibu Lucy, Ibu M Retha/Marco, Ibu Sri Purwaningsih, Ibu Agnes Kadyartini.

No comments:

Post a Comment

Santo Bruno, Pengaku Iman

diambil dari https://www.imankatolik.or.id/kalender/6Okt.html Bruno lahir di kota Koln, Jerman pada tahun 1030. Semenjak kecil ia bercita-ci...