Saturday, February 24, 2024

Rencana Malam Paskah 2024 di Domus

Pada Minggu 18 Februari 2024 Rm. Bambang menghadirkan berita akan adanya Misa Malam Paskah 2024 di Domus Pacis Santo Petrus, Kentungan. Itu dilaksanakan pada Sabtu tanggal 30 Maret 2024 jam 17.00. Terhadap pengumuman itu ada tanggapan dari teman WA "Misa bhs indo ato Jawa Romo..?" Tentu saja Rm. Bambang menjawab "Bahasa Indonesia". Ada juga yang bertanya apakah ada kuota untuk jumlah peserta. Sebagaimana telah terjadi sejak Malam Natal 2021, Rm. Bambang akan menghadirkan berita itu seminggu sekali sampai seminggu sebelum pelaksanaan. Para peserta luar Domus Pacis Petrus memang harus mendaftarkan diri. Maklumlah, sesudah Misa selalu ada makan malam bersama. Yang jelas ikut adalah kelompok Kor yang dipimpin oleh Bapak Loly dari Lingkungan Agusnius Nologaten, Paroki Pringwulung. Meskipun demikian beberapa warga lain sudah mulai mendaftarkan diri. Mereka adalah :

  1. Catharina Erie (Paroki Gamping)
  2. Mbak Ninuk (Paroki Pringwulung)
  3. Ibu Sri Kadir (Paroki Ignatius Magelang)
  4. Keluarga Bu Sri Kadir
  5. Keluarga Bu Sri Kadir
  6. Keluarga Bu Sri Kadir
  7. Ibu Ratih (Paroki Banteng)
  8. Bapak Paulus
  9. Eleonora
  10. Krishna
  11. Ibu Nani Hans (Paroki Pringgolayan)
  12. Keluarga Ibu Nani Hans
  13. Keluarga Ibu Nani Hans.

Tampaknya perhatian untuk Malam Paskah Domus dari warga Gereja memang muncul. Ibu De El dari Pringwulung membawa berita lewat WA tanggal 24 Februari jam 10.19 berikut "Selamat pagi, Romo ... saya mau bantu siapkan lilin + tatakan utk misa malam Paskah, boleh Mo? ..... Sama ini dr teman2 jg ada rencana kasih telur paskah." Rm. Bambangpun menjawab "Kami ucapkan terima kasiiiiiih buanget".

No comments:

Post a Comment

Jadi Katekumen Masuk Sorga Minggu 5

    "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu tidak bertobat dan menjadi seperti anak kecil ini, kamu tidak akan masuk ke dalam Ker...