Monday, January 2, 2023

Pemerhati Konsumsi Domus Desember 2022

Bagaimanapun juga di Domus Pacis St. Petrus para romo sepuh memang sudah tidak memiliki kesibukan sebagaimana ketika masih aktif bertugas. Waktu lowong cukup mendominasi keseharian. Tugas doa yang dinyatakan dalam SK Uskup tidak menggerus kelowongan waktu. Tidurpun juga sudah tidak bisa lama karena badan dengan kecapekan fisik sudah tidak ada, maka tidur sebentar badan sudah segar. Misa harian tak akan menuntut lebih dari 30 menit. Inilah yang membuat mata terjaga kemelekannya lebih terarah ke televisi atau HP bagi yang masih terampil ber-medsos. Untuk menunjang keceriaan tinggal di rumah tua, Domus Pacis mengetuk kepedulian umat untuk masalah kuliner. Dalam hal ini Rm. Hartanta sebagai direktur Domus meminta Rm. Bambang. Sebenarnya anggaran untuk makan dan minum serta snak sudah ada. Tetapi untuk menambah kecupan sajian, anggaran snak untuk 15 hari diharapkan datang dari para pemeduli. Sementara itu untuk untuk lauk pauk makan sore juga Domus juga mengharapkan kepedulian. 


Ternyata pemerhati snak selalu ada sejak 1 September 2021. Sedang untuk lauk pauk sudah terjadi sejak 1 Desember 2021. Untuk bulan Desember 2022, para warga Gereja yang memberikan kepedulian adalah sebagai berikut :

  • Peduli Snak : Ibu Darsono, Ibu Anna Jatmiko, Ibu Emma, Ibu Topo, Ibu Atik Nugroho, Ibu Endang Prayitno, Ibu Lusi, Ibu Septi, Ibu Antok, Ibu Siwi, Ibu Rina, Ibu Daniek, Ibu Ade, Ibu Nita, Ibu Yuni, Ibu Titik Waluyanti, Ibu Rini, Ibu Kanti, Sdri. Lusi, Ibu Anita, Ibu Joni, Ibu Tutik, Ibu Lies Wardayatno.
  • Peduli Makan Sore : Eyang Wikuntoro, Ibu Eni, Ibu Ari, Ibu Wiwit, Ibu Sumarah, Ibu Ratih, Ibu Regina Eli, Ibu Rachel, Ibu Daruniah, Ibu Ninik Saut, Ibu Yuli, Ibu Rini, Ibu Evy, Ibu Ning Miduk, Ibu Rini Mastu, Ibu Yoh Priyono, Ibu Emi, Ibu Melly, Ibu Stephani, Bapak Sugeng, Ibu Primitiva, Ibu Titik Waluyanti, Bapak Joko CS, Sdr. Indra, Ibu Agnes Kadyartini, Ibu Nadya, Ibu Retno Willy, Ibu Umi, Ibu Ratmi, Ibu Mardanu, Ibu Ambar, Ibu Indrasmini, Ibu Lucy, Ibu Sri Purwaningsih, Ibu Yucha, Ibu Emil, Ibu Nadya.

No comments:

Post a Comment

Jadi Asisten Menerima Tamu

Minggu 14 Juli 2024. Mbak Pariyah, salah satu karyawan Domus, masuk kamar Rm. Bambang yang baru menghadapi laptop. " Ngga, rama, direnc...