Wednesday, March 29, 2023

Konsumsi Domus Maret 2023

Di kalangan lansia ada kesadaran bagaimana bisa ceria walau banyak ada dalam kesendirian. Orang makin tua bahkan makin lansia memang harus siaga ada dalam kesendirian. Paling tidak seorang lansia harus juga siaga untuk tidak menjadi fokus perhatian. Dalam hal ini seorang lansia harus punya kegiatan rutin dalam hidup hariannya.


Hal seperti itu juga terjadi dalam kehidupan para romo sepuh yang tinggal di rumah romo tua yang bernama Domus Pacis Santo Petrus. Tetapi para romo sepuh Domus juga mendapatkan kerutinan yang datang dari umat. Ada umat yang secara rutin, karena mayoritas melakukan secara rutin, mengirimkan konsumsi untuk Komunitas Para Romo Domus Pacis Santo Petrus. Ada 2 macam yang diperuntukkan bagi Domus, yaitu snak dan masakan makan malam. Untuk snak, kepedulian umat sudah terjadi sejak 1 September 2021. Sedang untuk masakan masakan makan malam dimulai pada 1 Desember 2021. Hingga ini semua tetap berjalan dengan lancar. Untuk bulan Maret 2023 para umat yang peduli konsumsi Domus adalah sebagai berikut :

  • Peduli Snak : Ibu Yudi, Ibu Endang Prayitno, Mbak Kanti, Ibu Emma, Ibu Joni, Ibu Endang, Ibu Eny, Sdri. Lusi, Ibu Jatmiko, Ibu Rini, Ibu Titik Waluyanti, Ibu Ratna Beni, Ibu Kris, Ibu Rumsari, Ibu Rie Agung, Lingkungan Santa Chatarina, Ibu Iin, Ibu Jondit, Ibu Rani Andre, Ibu Yuni, Ibu Gita, Ibu Tutik.
  • Peduli Masakan : Eyang Wikuntoro, Sdr. Indra, Ibu Regina Eli, Ibu Eni, Ibu Ari, Ibu Retno Willi, Ibu Sumarah, Ibu Ratih, Ibu Rachel, Ibu Titik Waluyanti, Ibu Daruniah, Ibu Wiwit, Ibu Yuli, Ibu Rini, Ibu Evy, Ibu Ning Miduk, Ibu Rani Mastu, Ibu Yoh Priyono, Ibu Emi, Ibu Melly, Ibu Stephani, Ibu Ninik Saut, Ibu Primitiva, Pak Joko CS (4 org), Ibu Nadya, Ibu Ambar, Ibu Yucha, Bu Umi, Ibu Lucy, Ibu Ratmi, Ibu Mardanu, Ibu Sri Purwaningsih, Ibu Agnes Kadyartini, Paroki BSD Semarang.

No comments:

Post a Comment

Santo Bruno, Pengaku Iman

diambil dari https://www.imankatolik.or.id/kalender/6Okt.html Bruno lahir di kota Koln, Jerman pada tahun 1030. Semenjak kecil ia bercita-ci...